NOUVO THAILOOK

shares |

Demam modifikasi motor dengan berkiblat ke negara Thailand nampaknya tak jua kunjung mereda, bahkan kini semakin banyak saja yang keranjingan dengan gaya modifikasi motor ala-ala Thailand. Hal tersebut sangatlah wajar mengingat bahwa Thailand memang surganya modifikasi, terlebih untuk urusan motor. Sehingga banyak bikers tanah air yang memodif motor mereka dengan mengacu pada gaya Thailook Style. Semua jenis motor bisa dimodifikasi dengan gaya modifikasi negara gajah putih tersebut, termasuk motor Nouvo. Seperti apakah Modifikasi Motor Nouvo Gaya Tailok / thailan ini? simak ulasan singkat berikut ini.







Modifikasi motor Yamaha Nouvo dengan gaya tailok style yang biasa dilakukan adalah dengan melakukan penggantian tromol dan velg standar dengan tromol serta velg after market. Velg yang digunakan biasanya adalah velg jari, pasalnya modifikasi motor ala Thailand memang sangat identik dengan penggunaan velg jari ini. Untuk itu, penggunaan jari-jari juga sangat vital dalam modifikasi motor ala tailok style ini. Ban dalam dan ban luar juga tak luput dari penggusuran, biasanya modifikasi motor ala thailand ini juga mengharuskan mengganti ban luar serta ban dalam standar dengan ukuran velg yang digunakan. Baca artikel kami lainnya seperti Daftar Harga Cdi Racing Rextor Terbaru dan juga Daftar Harga Velg Jari-Jari DBS Racing Terbaru.

Modifikasi motor dengan kiblat tailok style memang mengharuskan menggunakan ban yang tipis, namun sebaiknya jangan gunakan ban yang terlalu tipis, tentu saja dengan alasan keamanan. Modifikasi motor nouvo yang biasa dilakukan dengan kiblat tailok style biasanya dengan menggunakan cakram berdiameter lebar, memangkas jok, menggunakan handle berwarna terang dan lain sebagainya. Demikian sedikit gambaran mengenaiModifikasi Motor Nouvo Gaya Tailok / thailand ini semoga bisa bermanfaat.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar