Babylook, Modifikasi Yang Sedang Trend Di Kalangan Anak Muda

shares |

Selamat malam para pecinta modifikasi, hari ini  ane akan membahas soal modifikasi yang sedang nge-tren di kalangan anak muda. Khususnya, pengguna motor matic yaitu dengan modifikasi aliran babylook, modifikasi yang mungkin lebih imut dan safety ketimbang modif thailoook. Perbedaan thailook dan babylook tidak jauh beda sama-sama imut tapi itu semua tergantung dengan pandangan dan hobby kita juga. Disini ane akan mengoles sedikit perbedaannya

Pertama mulai dari velg, modifikasi babylook biasanya velg di cat dengan warna yang cerah atau mengganti velg dengan ukuran 12  inci. Tapi ini jarang ane temui di kota kelahiran ane, yang sering ane liat hanya di cat velgnya saja. Sedangkan modifikasi aliran thailook velg diganti dengan ukuran 17 juga dominan pakai ban cacing. Knalpot yang biasa digunakan knalpot tsukigi, yaitu knalpot yang menyerupai knalpot ori yang dibobok tapi dengan  suara yang dihasilkan adem ketika dibawa santai. Namun babylook sebenarnya mengambil basic dari thailook  jadi masih banyak  yang menyerupai thailook namun beda  dikaki-kaki saja yang lebih gambot. Juga ditambah dengan striping yang ciamik sehingga membuat penampilan motor kita lebih manis. Namun itu yang membuat efek imut-imutnya dapet dari motor babylook style. Babylook bisa sering kita lihat di motor matic karna kalo di motor sport mungkin ane ga bisa bayangin,hehe..







Gambar diatas cukup membuktikan perbedaanyakan hehe…Mungkin hanya itu saja yang dapat ane share jadi intinya dalam dunia modifikasi urusan  selera dan hobby kembali ke diri kita masing-masing.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar