Modifikasi Motor Vixion

shares |

Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar, sehingga rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan modifikasi. Yamaha Vixion sendiri merupakan salah satu motor sport 150cc terlaris di Indonesia. Motor ini menjadi lawan tangguh bagi Honda CB150R serta Suzuki GSX-S150. Selain itu, Yamaha telah merilis beberapa generasi dan untuk tahun 2018 telah hadir All New Yamaha Vixion dan Vixion R yang mengusung teknologi lebih canggih dibandingkan Vixion generasi sebelumnya.

Desain All New Yamaha Vixion juga lebih keren, karena sudah menggunakan lampu LED pada bagian depan serta belakang. Yamaha juga melengkapinya dengan Sporty Under Cowl dan Speedometer Full Digital. Nah untuk Yamaha Vixion R sendiri hadir dengan mengusung mesin 155cc yang dipakai oleh All New Yamaha R15. Mesin tersebut lebih bertenaga dibandingkan mesin 150cc yang dipakai All New Vixion. Terlebih Yamaha telah melengkapi Vixion R dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Bagi masbro yang memiliki Vixion generasi lama, tentu masbro ingin melakukan upgrade dan membeli versi baru yang lebih canggih serta desainnya lebih keren. Sebenarnya masbro tidak perlu melakukan hal itu, karena masbro bisa melakukan modifikasi motor Vixion yang masbro miliki agar desainnya terlihat lebih segar dan modern. Banyak aliran modifikasi yang bisa masbro terapkan, namun kami sarankan untuk melakukan modifikasi simple dan minimalis agar menghemat biaya pengeluaran saat melakukan modifikasi motor Vixion.

Yamaha Vixion memang mudah dimodifikasi. Masbro bisa membeli bodi full fairing agar tampilan motor ini terlihat mirip Yamaha R15 atau Yamaha R25. Sektor kaki-kaki juga wajib dirubah agar terlihat lebih sporty. Masbro bisa memakai Swing Arm dan Upside Down milik Yamaha Xabre agar tampilan Yamaha Vixion terlihat lebih berisi. Selain itu, masbro bisa melakukan pengecetan ulang dan mempercantiknya dengan airbrush. Nah bagi yang bingung mencari konsep modifikasi motor Vixion, silahkan simak rekomendasi di bawah ini.

Kumpulan Modifikasi Motor Vixion















ang ingin memaksimalkan jiwa motor sport Yamaha Vixion bisa membeli aksesoris tambahan berupa Half Fairing. Penambahan aksesoris ini membuat tampilan luar Vixion terlihat lebih kekar dan berotot. Terlebih motor ini sudah menggunakan rangka deltabox yang menambah kekekarannya. Selain itu, masbro bisa mengganti velg dan memakai ban tapak lebar. Nah apabila memiliki banyak uang, maka kami sarankan untuk membeli Upside Down aftermarket atau limbah moge yang biasanya dibanderol melebihi 4 Juta Rupiah.


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar