Jenis macam macam features

shares |

1) Features Kepribadian :



- Orang Pinggiran merupakan program acara semidokumenter yang bercerita mengenai perjuanganorang. Acara ini tayang setiap hari pada pukulpukul 15.00 di trans 7


-Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbagi kehidupan pernikahannya dalam reality show Janji Suci Raffi & Gigi. Sebagai pembuktian janji suci mereka ketika menikah, kini mereka buktikan dengan perjuangan mereka untuk saling mengerti dengan berbagi keadaan yang tak jarang membuat salah satu atau kedua-duanya mengalami konflik. Namun demikian mereka selalu bisa menyelesaikannya dengan baik dan berujung pada kebahagiaan. Tayang minggu pukul 16:30.

2) features Sejarah

Jejak Leluhur adalah program informatif yang menyuguhkan keanekaragaman adat, tradisi, kebudayaan, mitos, legenda dari berbagai tempat bersejarah di Indonesia. Jejak leluhur ANTV ditayangkan setiap Malam Minggu pukul 01.00 WIB. Pembawa acara mbah mijan.

Mister Tukul adalah acara yang dibawakan oleh Tukul Arwana yang ditayangkan di Trans 7 pada Sabtu, 6 Februari 2010 hingga tamat pada Minggu, 21 Februari 2016 pukul 21:00-22:00 WIB & berubah pukul 22:00-23:00 WIB & 23:00-24:00 WIB

3) features Petualangan


Ifan seventeen ceritakan kronologi kejadian bencana tsunami


kisahperjuangan istri yang mengidap hiv aids

4) features Musiman


Ngabuburit happy  adalah acara musiman yang tanyang pada bulan ramadhan ditayangkan Trans TV pada  Juni 2018 mulai pukul 02.43 WIB. 



pelaksanaan shalat idul fitri yang di laksanakan setiap 1 tahun sekali

5) features Kiat

kisi kisi di elshinta tv Minggu 18:00 WIB & 21:30 WIB.

1.      



      D’sign Net Lifestyle memberikan tayangan program Magazine seperti iLook, Dsign, Weekend List dan Chef's Table. Program yang membahas berbagai informasi dan tips terkini seputar dunia fashion/style.


6) features Perjalanan / travel
-  Si bolang Tayang setiap Senin - Jumat pukul 12.30 WIB.


- Jejak Petualang

Jejak Petualang merupakan sebuah program yang mengajak pemirsa menjelajahi alam dan budaya di seluruh penjuru tanah air. Tayang perdana pada 2003, Jejak Petualang hadir sebagai program news magazine pertama di Indonesia yang menangkap aktivitas outdoor dan adventure.
Tayang setiap Senin dan Rabu pukul 14.15 WIB.


7)      Features Kuliner net tv
- Ok food dengan pembawa acara / host peppy





2. Demen Makan trans tv minggu jam 07:30











Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar